Contoh Soal dan Kisi Ujian Kepala Sekolah dan Pengawas

Contoh Soal Ujian Kepala Sekolah dan Pengawas -  Bagi anda yang ingin menaikan jenjang karirnya baik itu dari Guru menjadi kepala sekolah ataupun dari Kepala sekolah menjadi pengawas berdoa saja tentu belum cukup tanpa persiapan yang matang, apalagi di tambah dengan saingan yang banyak dan terbilang cukup berat, namun tentunya saingan yang banyak jangan menyurutkan semangat demi karir yang meningkat.

Ujian Calon Kepala Sekolah dan Calon Pengawas
sumber gambar : google image

Pada kesempatan kali ini admin InfoPtkOnline akan membagikan kisi-kisi ujian kepala sekolah dan kisi-kisi ujian pengawas yang tentunya perlu anda baca dan pahami demi persiapan nanti menghadapi Ujian kepala sekolah dan ujian pengawas.

Kisi-kisi ujiang kepala sekolah dan guru yang akan admin bagikan tentunya sangat bermanfaat dan sangat pelu anda baca karena didalamnya memuat gambaran soal test kompetensi Calon kepala sekolah dan Calon Pengawas.

Maka dari itu silahkan sobat baca dan pahami kisi-kisi soal ujian kepala sekolah dan pengawas dibawah ini

Kisi-Kisi Soal Ujian Kepala Sekolah
Kisi-kisi Soal Ujian Pengawas

Demikian artikel Contoh Soal dan Kisi Ujian Kepala Sekolah dan Pengawas yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat dan semoga lulus jadi Kepala Sekolah / Pengawas. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar