Download Aplikasi Untuk Mengisi Kusioner PMP Dengan Cepat

Download Aplikasi Untuk Mengisi Kuesioner PMP Dengan Cepat - Halo sahabat Info Ptk Online mungkin sobat kali ini disibukan dengan pengisian kuesioner PMP 2017 ( Penjamin Mutu Pendidikan ) dan sobat sedang mencari cara mudah mengisi kuesioner PMP ? Sebetulnya mengisi kuisioner PMP itu tidaklah sulit, hanya saja karena soalnya banyak jadi dikerjakannya cukup memakan waktu, bahkan ada yang mencari cara tercepat mengisi PMP baik itu dengan bantuan aplikasi ataupun dengan trik cepat mengisi pmp.

Nah pada kesempatan kali ini ane akan membagikan salah satu Aplikasi yang dapat membantu sobat khususnya para operator sekolah dalam mengisi pmp. software pengisi pmp ini dilengkapi dengan panduannya agar pengisiannya benar.

Namun sebelum sobat memakai aplikasi ini, sebaiknya sobat mengisi kuesioner PMP baik itu untuk guru, siswa, ataupun pengawas secara manual karena itu lebih akurat tentunya, tetapi jika keadaan mendesak ya mau gimana lagi, langkah terakhir yaitu dengan bantuan aplikasi ini dengan catatan sobat berani mengambil resiko jika ada kesalahan.

Panduan Instal

Silahkan ikuti langkah-langkah installasi berikut ini :
  • Install Aplikasi PMP Terbaru
  • Install driver psqlodbc (sudah disediakan dalam file rar).
  • Install FasterPMP  terbaru
  • Cek Net Framework 4.0 dengan cara tekan tombol
    Win+R ketik %WINDIR%\Microsoft.Net\Framework 40.
  • Selanjutnya silahkan dicek apakah sudah ada folder v4.0.30319 ? Jika tidak ada silahkan sobat install net framework 4.0.
Jika semuanya sudah terinstal secara lengkap silahkan sobat gunakan aplikasi pendukung PMP yang sudah suport untuk dapodik 2018. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar