Cara Cek Hasil Pretest PPG 2020 - Cara Cek Pengumuman Kelulusan PPG 2020

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pengumuman hasil PreTest PPG dalam Jabatan akan di umumkan dilaman resmi PPG yaitu di laman : https://ppg.kemdikbud.go.id. Jika Bapak/Ibu Guru telah melaksanakan Test Seleksi Calon Peserta PPG pada tahun 2019 yang lalu, mungkin Bapak/Ibu akan mencari infomasi tentang pengumuman Hasil Prestest PPG 2020 selain untuk melihat Lulus atau tidaknya juga untuk mengetahui berapa nilai yang kita peroleh pada hasil test tersebut, apakah memuaskan ataupun tidak memuaskan setelah kita mengikuti ujian Test PPG.


Pendidikan Profesi Guru atau disingkat dengan PPG merupakan pengganti dari PLPG untuk sertifikasi Guru, dimana yang sudah lulus PPG/PLPG dan mendapat sertifikat maka akan berhak mendapatkan tunjangan sertifikasi dengan nominal setara dengan gajih pokok, Maka tidak heran para guru berlomba-lomba untuk bisa lulus PPG tersebut.

Cara Cek Pengumuman Hasil Pretest Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2020

Seperti yang sudah admin sampaikan diatas bahwa untuk Hasil Pretest Calon Peserta PPG Tahun 2020 dapat dipastikan disampaikan langsung di situs resmi PPG yaitu di laman https://sergur.id/pub/index.php. namun supaya Bapak/Ibu guru atau bisa juga langsung dengan klik link berikut ini

Cek Pengumuman kelulusan Pretest PPG 2018http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php?pg=daljab18

Cek Pengumuman kelulusan Pretest PPG 2019http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php?pg=daljab19

Cek Pengumuman kelulusan Pretest PPG 2020http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php?pg=daljab20


Cara Mengetahui Nilai Hasil Pretest PPG 2020

  1. Silahkan kunjungi laman diatas atau laman https://sergur.id/pub/index.php
  2. Masukan nomor peserta UKG anda yang digunakan pada saat melaksanakan Prestest PPG (Nomor Peserta Ujian -12 Digit)
  3. Selanjutnya klik pencarian di samping kanan, maka informasinya akan muncul antara lain No NUPTK, No UKG,Jenjang, Kualifikasi serta hasil Test PPG seperti gambar diatas
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar