Contoh Format Penilaian Antar Teman Dan Diri Siswa Kurikulum 2013 Baru

Contoh Format Penilaian Antar Teman Dan Diri Siswa Kurikulum 2013 -  Kurikulum 2013 Baru juga tak lepas konsep format isi dari Penilaian antar teman digunakan untuk mencocokan persepsi diri siswa dengan persepsi temannya serta kenyataan yang ada. Hasil penilaian antarteman digunakan sebagai dasar guru untuk melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut.

Berusaha belajar dengan sungguh-sungguh, Mengikuti pembelajaran  dengan penuh perhatian. Mengerjakan tugas yang diberikan guru tepat waktu. Mengajukan pertanyaan jika ada yang tidak dipahami, Berperan aktif dalam kelompok, Menyerahkan tugas tepat waktu, Selalu membuat catatan hal-hal yang dianggap penting, Menguasasi dan dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik
Menghormati dan menghargai teman Menghormati dan menghargai guru

Penilaian Diri Siswa
Penilaian persepsi diri siswa untuk mencocokan persepsi diri siswa dengan kenyataan yang ada. Hasil penilaian persepsi diri siswa digunakan sebagai dasar guru untuk melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut.
  • Saya berusaha belajar dengan sungguh-sungguh
  • Saya mengikuti pembelajaran  dengan penuh perhatian
  • Saya mengerjakan tugas yang diberikan guru tepat waktu
  • Saya mengajukan pertanyaan jika ada yang tidak dipahami
  • Saya berperan aktif dalam kelompok
  • Saya menyerahkan tugas tepat waktu
  • Saya selalu membuat catatan hal-hal yang saya anggap penting
  • Saya merasa menguasasi dan dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik
  • Saya menghormati dan menghargai teman
  • Saya menghormati dan menghargai guru
Format atau contoh diatas kami bagikan pada link unduh dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar