Download Aplikasi Absen Siswa Tahun Pelajaran 2019/2020

Download Aplikasi Absen Siswa Tahun Pelajaran 2019/2020 - Tak lama lagi kita menyongsong tahun pelajaran baru 2019/2020 sejauh mana persiapan bapak ibu pastinya sudah terbiasa dalam tahun ajaran baru kita akan melakukan apa, dari perangkat pembelajaran, media pembelajaran hingga kita akan bertemu siswa-siswa baru nantinya.

Saya hadirkan aplikasi absensi siswa yang berbentuk excel, niat hati sekali lagi hanya ingin berbagi semoga bermanfaat bagi rekan-rekan pendidik semua, aplikasi Ms.Excel Visual basic ini memiliki keiistimewaan tak hanya fiturenya yang komplit dan simple cara menggunakannyapun sangat mudah untuk kita pakai dalam penginputan absensi siswa pada tiap bulannya.

Bapak/Ibu hanya perlu menginputkan nama siswa, pada kelas masing-masing, berukuran sekitar 70 kb menjadikan aplikasi ini sangat ringan tidak memenuhi kouta memory milik bapak ibu.
Download Aplikasi Absen Siswa Tahun Pelajaran 2015/2016

Isikan nama sekolah, alamat sekolah, kelas, semester dan nama guru kelas serta nama kepala sekolah. karena aplikasi ini hanya satu kali input biodata tersebut akan langsung otomatis sampai pada halaman cetak.

Pada tiap bulannya kita melakukan absen tinggal kita list apabila berhadir kasih tanda titik, jika sakit kode S dan Ijin I serta alfa maka sebagaimana biasa dengan huruf A.

Aplikasi absen ini pun menyajikan rekap data, grafik absen hingga bisa di print. mantap bukan....jika berminat silahkan unduh pada link dibawah.

Download Aplikasi Absensi Siswa Tahun Pelajaran 2015/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar