Altenatif Cara Cek Profil PNS Di HP

Altenatif Cara Cek Profil PNS Di HP - InfoPtkOnline - Bagi sobat guru yang ingin mengetahui data profil PNS sekarang sudah ada aplikasi cara cek profil PNS di Hp dengan syarat tentunya HP Android agar dapat menginstal aplikasi MySAPK BKN.

Aplikasi Cek Profil PNS ini  merupakan sistem aplikasi pelayanan kepegawaian Badan Kepegawaian Negara yang berfungsi untuk memudahkan PNS di seluruh instansi dengan nama My SAPK BKN, agar dapat mengakses data kepegawaian, diantaranya yaitu Data Profil PNS, KPE Virtual, Notifikasi Layanan Kenaikan Pangkat dan Pensiun, E-Lapkin, Data KTP, BPJS Kesehatan, Taspen dan lainnya. Sehingga diharapkan data kepegawaian secara nasional akan lebih akurat.

My SAPK BKN merupakan Aplikasi baru sebagai cara alternatif terbaik melihat profil PNS, yang sangat berguna untuk memantau data PNS yang tercatat di BKN. Aplikasi ini resmi di keluarkan oleh BKN bukan App vendor diluar BKN. di menu aplikasi sudah cukup lengkap, berupa data pokok/utama dari PNS.
Menu My SAPK BKN

Cara penggunaan My SAPK BKN cukuplah mudah dan tidak perlu melakukan pendaftaran/ registrasi dan untuk Cara loginnya sama dengan media sosial pada umumnya yaitu hanya memasukan username dan pasword saja, karena data kita sudah ada di BKN.

Untuk username sobat guru bisa menggunakan NIP dan passwor berupa Nomor Induk (NIK) dari Kartu Tanda Penduduk (KTP).


Berikut beberapa Ulasan Tentang My SAPK BKN

Ulasan Tentang My SAPK BKN

Apakah Aplikasi My SAPK BKN ini aman? mungkin itu pertanyaan yang muncul pertama kali, jawabannya yaitu Aman karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan Oleh BKN dan  terus di kembangkan atau diupdate agar bisa menampilkan menu-menu yang lebih baik. agar bisa di manfaatkan secara optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar