Download Aplikasi Buku IQRA TK/SD Gratis

Setiap muslim wajib hukumnya bisa membaca alqur'an yang harus dimali sejak dini. Pelajaran membaca Alqur'an sekarang ini bisa dilakukan dimana saja bukan saja di Mesjid, Madrasah, bahkan di Sekolah. Media pengajarannya pun beraneka ragam ada yang dengan cara tradisional dan juga modern. namun pada umumnya pengajaran dan pengenalan huruf dan tata baca Alqur'an dan Bahasa Arab dengan menggunakan Buku IQRA. karena memang dengan belajar menggunakan Buku IQRA pemahaman anak akan lebih mudah dan juga Tingkatannya bermacam macam disesuaikan dengan tingkat pemahaman peserta didik. 

Dibawah ini adalah aplikasi Buku IQRA digital yang dapat anda manfaatkan guna mengejarkan anak - anak / siswa/santri dengan berbasiskan Komputer sebagai media pembelajaran. Tentunya pengajaran dengan perangkat komputer akan lebih mudah dilakukan dibanding dengan menggunakan perangkat tradisional. Anda dapat menggunakan Proyektor untuk memperbesar gambar sehingga dapat sama sama dibaca oleh seluruh murid.

Buku IQRA ini dibedakan menjadi 6 bagian, yakni IQRA 1 sampai IQRA 6. Berikut ini beberapa tampilan dari Buku IQRA digital. 

Aplikasi Buku IQRA diatas merupakan media pengajaran dalam pengenalan huruf - huruf serta tata baca Alqur'an dan Bahasa Arab. Sangat cocok digunakan ditingkat TK/PAUD/SD/MI/Madrasah Diniah atau yang lainnya. Semoga dapat bermanfaat serta memudahkan dalam pengajaran Alqur'an dan Tata Baca Bahasa Arab. Semoga bermanfaat, salam Pendidikan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar