Download Buku Guru dan Buku Siswa Mata Pelajaran PAI Kelas 1 SD Kurikulum 2013 lengkap

Hallo sahabat infoptkonline pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu buku pelajaran untuk kelas.1 yaitu buku Mata Pelajaran PAI Kelas 1 SD Kurikulum 2013

Buku Pelajaran PAI ini. disusun berdasarkan KI dan KD yang terdiri atas Buku siswa dan buku guru namun yang sekarang akan admin bagikan yaitu buku Mata Pelajaran PAI Kelas 1 SD. yang paling banyak digunakan dalam pembelajaran. dalam menyusun buku PAI, penulis akan mencantumkan KI dan KD yang berdasasrkan dokumen KI dan KD pada kurikulum 2013.

Buku siswa Mapel PAI  memuat hal-hal berikut yaitu : judul bab, informasi kompetensi daasar yang sesuai dengan topik pada setiap bab. pada setiap bab dilengkapi dengan peta konsep, pengantar, bvagian kegiatan siswa baik eksperimen maupun non eksperimen atau diskusi.latihan soal. rangkumaan, evaluasi, dan tugas bagi peserta didik..

Seperti kita ketahui, bahwa buku merupakan salah satu sumber belajar dan sarana penting dalam upaya mencerdaskan anak bangsa. Namun ada permasalahan yang menjadi kendala, yaitu kesulitan dalam mendapatkan buku ajar dan belajar di kalangan masyarakat. Baik itu dari harga, tempat pembelian, dan komponen standar nasional pendidikan.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka Departemen Pendidikan Nasional Indonesia membuat inisiatif dengan membeli hak cipta buku pelajaran dari berbagai penerbit, kemudian mengubahnya dalam bentuk buku digital (ebook) guna membantu warga pendidikan mendapatkan buku sekolah dengan mudah serta dapat digunakan secara praktis.

Dengan adanya Buku Guru dan Buku Siswa Mata Pelajaran PAI Kelas 1 SD Kurikulum 2013 tersebut, maka kita sebagai warga pendidikan bisa mendapatkan buku sekolah yang bermutu sesuai dengan standar nasional pendidikan tanpa harus pergi belanja ke toko buku dan mengeluarkan biaya.

Berikut dibawah ini adalah Buku Guru dan Buku Siswa Mata Pelajaran PAI Kelas 1 SD Kurikulum 2013 yang diambil melalui laman http://buku.kemdikbud.go.id


klik ' SKIP' untuk melanjutkan download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar